Cara Menyembunyikan Program Yang Sedang Berjalan Dengan Clicky Gone

Cara menyembunyikan program yang sedang berjalan dengan menggunakan Clicky Gone pada sistem operasi windows, Sering kali ketika bekerja dengan banyak program akan memakan space pada taskbar meskipun dapat di grouping yang secara default oleh sistem operasi namun tetap saja dengan banyaknya program yang sedang berjalan tersebut dapat membuat tumpukan program yang sedang di buka.

https://qualov.blogspot.com/2019/07/cara-menyembunyikan-program-yang-sedang-berjalan-dengan-clicky-gone.html

Apa itu Clicky Gone?
Clicky Gone adalah sebuah program yang memungkinkan anda untuk menyembunyikan atau hide jendela program yang sedang berjalan apalagi jika program tersebut sudah menumpuk pada taskbar. Yang paling penting dari penggunaan clicky gone ini dapat membantu menjaga privasi anda dengan menyembunyikan hal - hal yang sedang anda kerjakan mungkin sedang membuka browser atau lainnya kemudian ada orang lain yang ingin meminjam komputer anda, dengan demikian anda perlu melindungi privasi anda sendiri dengan cara menyembunyikan program yang sedang berjalan menggunakan Clicky Gone.

Anda tidak perlu menutup aplikasi yang sedang di jalankan jika aplikasi - aplikasi tersebut telah memakan ruang pada taskbar yang anda miliki. Setiap program atau window yang sedang berjalan yang anda sembunyikan secara optional dapat ditempatkan sebagai icon kecil di baki sistem untuk dapat di pulihkan dengan cara yang sangat mudah.

Selain itu Clicky gone memiliki ukuran file yang sangat kecil, tentunya dengan ukuran tersebut dapat mengurangi beban kinerja komputer yang sedang anda gunakan meskipun sedang menjalankan aplikasi yang di sembunyikan pada latar belakang dan tidak akan mengganggu aplikasi lainnya yang sedang berjalan.

Mengapa harus menggunakan Clicky Gone?
Jika anda bekerja dengan menjalankan tugas yang sangat panjang dan menghabiskan ruang pada desktop atau bilah tugas / taskbar maka anda dapat menyembunyikannya dan kemudian kembali menampilkannya kembali jika ingin anda jalankan lagi. Contoh sederhana dari penggunaan clicky gone ini misalkan anda sedang berada di kantor yang seharusnya anda bekerja namun malah menjelajah internet tentunya jika di ketahui oleh atasan atau boss anda akan dikenakan teguran namun sebelum hal tersebut terjadi anda dapat meminimalisirnya dengan menyembunyikan browser tersebut.

Anda dapat menggunakan shorcut pada keyboard sehingga untuk menyembunyikan program tersebut dapat dilakukan dengan cepat. apalagi jika anda memiliki sebuah informasi yang sensitif yang sedang anda jalankan dimana orang lain tidak ingin mengetahui apa yang sedang anda kerjakan tersebut, karena daripada anda menutup program kemudian anda harus membukanya kembali lebih baik anda sembunyikan dengan menggunakan clikcy gone.

Adapun fitur dari clicky gone yang dapat membantu anda antara lain sebagai berikut.
  1. Klik dan Sembunyikan dengan menahan pengubah keyboard shorcut yang sudah anda buat. 
  2. Jalankan aplikasi windows tersembunyi di latar belakang, misalkan aplikasi yang memiliki prioritas rendah. 
  3. Matikan semua jendela untuk disembunyikan dan ditampilkan. 
  4. Dukungan Bos Key, sembunyikan jendela aktif dan bisu suara. 
  5. Menu mewah yang menunjukkan semua jendela tersembunyi Anda 
  6. Cegah persembunyian klik pada aplikasi layar penuh, mis. Game
  7. Sembunyikan menu pada keterangan aplikasi dan menu sistem bilah tugas 
  8. Proses menu prioritas pada keterangan aplikasi dan menu sistem taskbar 
  9. Sembunyikan windows di system tray atau sepenuhnya dari tampilan 
  10. Mencegah jendela membandel muncul setelah mereka disembunyikan, mis. Tugas panjang selesai dan aplikasi menampilkan jendela lain dari yang Anda sembunyikan 
  11. Efek Transparansi
Anda dapat menginstall clicky gone secara penuh pada komputer, jika anda tidak ingin menginstall clicky gone anda dapat menggunakan versi portablenya sehingga tidak perlu melakukan pemasangan secara keseluruhan. Sebagai catatan dari clicky gone adalah sofware gratis yang dapat anda gunakan tanpa ada biaya pembelian lisensi.

Pada saat pertama kali anda menjalankan aplikasi clicky gone anda akan menemukan menu yang dapat digunakan untuk melakukan pengaturan shorcut untuk menyembunyikan atau menampilkan program atau window yang sedang aktif tersebut. Menu tersebut antara lain start, general, advanced, show menu, click and hide, hide active, boss mode, hide and show, effect, dan about. Untuk pengaturan yang dapat menyembunyikan program tersebut terdapat pada menu hide active sedangkan untuk pengaturan menampilkan program atau window yang disembunyikan anda dapat mengaturnya pada menu hide and show.

Itulah cara menyembunyikan program yang sedang berjalan dengan menggunakan clicky gone yang dapat anda gunakan. Anda dapat mengunduh clicky gone pada tautan berikut ini.


0 Response to "Cara Menyembunyikan Program Yang Sedang Berjalan Dengan Clicky Gone "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel