Cara Membuat Privacy Policy, Disclaimer, TOS Untuk Pengajuan Adsense

Cara Membuat Privacy Policy, Disclaimer, TOS Untuk Pengajuan Adsense. Dalam membuat pengajuan google adsense setiap blog atau website sebaiknya memiliki halaman – halaman khusus yang dibuat dengan tujuan sebagai identitas atau ciri sebagai situs yang professional, misalkan halaman tersebut memiliki navigasi yang memiliki keterangan home, about, disclaimer, terms of service, privacy policy dan contact. Dengan demikian situs yang kita miliki akan terlihat lebih professional dan memiliki informasi yang relevan untuk pengguna.

https://qualov.blogspot.com/2019/07/cara-membuat-privacy-police-disclaimer-tos-untuk-pengajuan-adsense.html

Lalu bagaimana cara membuat privacy policy, disclaimer, terms of service untuk pengajuan google adsense. Sebelum anda membuat sebuah pengajuan google adsense untuk memonetisasi situs yang anda miliki hendaknya situs yang anda miliki sudah memiliki informasi yang lengkap serta navigasi yang dapat berjalan dengan baik. Untuk membuat halaman – halaman tersebut yang berisi keterangan mengenai situs yang anda miliki kini tidaklah sulit, karena sudah ada sebuah situs yang dapat membuat semua keterangan tersebut secara otomatis. Situs tersebut bernama Privacy Online.

Privacy Online adalah sebuah website yang dibuat secara khusus untuk membuat halaman yang kita butuhkan sebagai syarat situs pay per click atau ppc  dan afiliasi terkemuka seperti Google Adsense, Commission Junction, dan situs lainnya yang berbasis PPC. Dalam situs Privacy Online anda tidak hanya akan menemukan sebuah generator yang dapat digunakan dengan cepat dan udah untuk menghasilkan sebuah kebijakan, privasi situs anda, dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tersedia di Privacy Online ini.

Saya sendiri menggunakan situs ini untuk keperluan pengajuan google adsense agar full approve, contohnya anda dapat lihat di bagian navigasi footer blog ini. Untuk membuat konten dari halaman – halaman yang sudah anda buat tersebut silahkan anda menujua link berikut www.privacypolicyonline.com, setelah anda mengaskses url tersebut maka anda akan langsung di bawa pada form isian untuk membuat privacy policy untuk halaman anda.
   
Pada gambar tersebut anda hanya perlu mengisi field – field yang dibutuhkan saja seperti Site Title, Url, Contact Link, Email dan untuk field – field yang lainnya disesuaikan dengan kebutuhan, jika sudah maka anda tinggal menekan tombol generate HTML untuk mendapatkan hasil generate dalam bentuk markup html kemudian hasil generate tersebut anda copy dan paste pada halaman yang akan anda tambahkan keterangannya misalkan pada halaman privacy policy.

Ini hanyalah salah satu contoh pembuatan konten untuk menu persyaratan dari sebuah situs sesuai dengan pola kebijakan google adsense. Untuk halaman lainnya anda dapat menambahkannya sendiri seperti disclaimer, terim of service dan lain sebagainya di sesuaikan dengan kebutuhan pada situs atau blog anda.

Setelah anda menggenerate halaman yang anda buat silahkan anda copy paste pada page yang anda buat atau halaman statis pada blog yang anda miliki. Kemudian terakhir anda atur url yang mengarah pada halaman tersebut. Dengan menggunakan online privacy policy ini anda akan lebih cepat dalam membuat sebuah halaman yang hanya dibutuhkan sebagai keterangan tambahan untuk pengajuan google adsense terutama bagi blogger seperti saya privacy online ini sangat membantu dan yang paling penting dapat membuat blog yang di buat di terima oleh google adsense.

Dengan cara Membuat privacy policy, disclaimer, tos untuk pengajuan adsense menggunakan privacypolicyonlyne ini dapat membantu dalam mempercepat pembuatan persyaratan sebuah halaman website atau blog untuk adsense selain itu juga web atau blog yang dimiliki akan terlihat lebih professional. Jika anda memiliki pertanyaan silahkan tinggalkan pada kolom komentar, teirma kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Privacy Policy, Disclaimer, TOS Untuk Pengajuan Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel